Nokia 808 PureView Handphone Berkamera 41 MP

Nokia 808 PureView Handphone Berkamera 41 MP

Nokia 808 PureView Handphone Berkamera 41 MP - Nokia mengumumkan akan meluncurkan Nokia 808 PureView di bulan ini. Ini adalah sebuah smartphone yang sebelumnya dipamerkan di Mobile World Congress di Barcelona, ​​Spanyol, smartphone dengan teknologi yang dapat mengambil 41 gambar megapiksel.

Mengutip halaman TechRadar, Nokia akan meluncurkan ponsel berbasis Symbian di pasar yang dipilih. Kedua negara adalah pilihan utama Nokia adalah Rusia dan India. Tidak dijelaskan bagaimana Nokia akan meluncurkan tanggal PureView 808. Juga belum diketahui kapan ponsel siap akan diluncurkan di Eropa, Amerika Serikat dan negara lainnya.

Meski begitu, ada 808 diprediksi PureView akan rilis tanggal 7 Mei 2012 di Inggris. "PureView telah meningkatkan standar gambar kinerja dalam industri secara keseluruhan dan smartphone Nokia tidak akan berhenti di sini," kata kepala dari Smart Devices Nokia, Jo Harlow. "Kami akan terus mengembangkan untuk masa depan smartphone PureView kita dalam banyak hal," lanjutnya.

Nokia 808 menggunakan resolusi tinggi 41 MP sensor, Carl Zeiss optik dan teknologi oversampling pixel. Ini berarti bahwa meskipun menggunakan resolusi standar 5 MP, gambar tidak pecah ketika zoom, karena sensor super milik resolusi tinggi 7728x5368 piksel memiliki titik awal, atau setara dengan 41 MP.

"Orang akan berpikir fokus hingga 41 megapiksel sensor Namun lompatan kuantum sebenarnya adalah bagaimana pixel digunakan untuk memperoleh gambar berkualitas baik dalam resolusi apapun.," Disampaikan pernyataan Nokia.
Nokia 808 juga memiliki fitur HD video recording dan video playback 1080p dengan kemampuan zoom lossless hingga 4 kali.

Sebagai smartphone, 808 Nokia juga dilengkapi kemampuan untuk menyesuaikan ukuran kompak, sehingga mudah untuk dibagi melalui email, MMS, dan jaringan sosial. Nokia 808 PureView.

0 Response to "Nokia 808 PureView Handphone Berkamera 41 MP"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme