Convert video dengan Total Video Convert

Cerita ini berawal aku punya Hp (hand phone) yang memiliki fasilitas pemutar Video.,.,., sehingga aku sangat bersemangat untuk mencari video di Youtube dan mendownloadnya..... setelah 30 menit Menuggu Download video aq pun langsung masukkan video tersebut ke memory HP.... format masih dalam keadaan *.mp4.... setelah gw buka dalam hp hasilnya format tidak didukung.  aq mulai binggung aku putuskan untuk download lagi yang pake' format *.fly ternyata gak bisa juga. wah tambah pusing jadinya....... tapi seberkas cahaya datang dalam pikiranku kenapa gak tanya pada sahabatku di dunia maya (Mbah Google) setelah googling sekitar 10 menit akhirnya aku menemukan bahwa format video pada HP yang aku pakai adalah *.3gp dan untuk convert aku juga menemukan Total Video Convert  yang bisa langsung kamu download di sini...

Dalam tulisan aku ini akan aku jelaskan gimana cara convert videonya. bagi kamu yang masih binggung dengan convert video.....
pertama pastikan kamu da download Total Video Convert(TVC)-nya terus kamu buka TVC karena rekomendasi yang aku berikan adalah Portable jadi kamu gak usah repot instal TVC. langsung Double klik TVC langsung sudah buka itu TVC.

 
langsung saja kamu klik new task lalu Import Files
  
setelah Klik Import Files maka akan muncul
 
sekarang kamu cari file yang akan kamu convert.. dimana file itu kamu simpan setelah kamu temukan file kamu langsung saja Klik Open. maka akan muncul jendela dimana kamu akan memilih kamu jadikan apa file itu ( dari format *.mp4/*fly menjadi *.3gp)
 
kalau kamu sudah temukan format yang kamu tuju maka akan kembali ke tempat pertama kamu buka TVC
 
  1. Outpu File : Disini kamu akan di beri tahu dimana kamu simpan file yang kamu convert nanti. kalau saran gw siih mending kamu simpan di dekstop biar kalau cari file kamu tidak kesusahan tapi terserah kamu
  2. Convert Now : Kalau kamu sudah menentukan file yang akan selesai di Convert kamu simpan maka sekarang Klik Convert Now. untuk memulia convert file kamu
Tunggu sampai selesai  proses convert maka akan muncul file hasil convert kamu .......
 

0 Response to " "

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme