5 Fitur Keren Galaxy S III | Fitur dari Handphone Galaxy S III

5 Fitur Keren Galaxy S III | Fitur dari Handphone Galaxy S III


Fitur Fitur Galaxy S III - Rasa ingin tahu kita terhadap wujud dan sejumlah hardware dari Galaxy S III mungkin telah terobati, ketika akhirnya Samsung memperkenalkannya secara resmi. Namun, sebagai smartphone unggulan vendor ternama, Galaxy S III tentunya ...

Tidak datang dengan hanya mengandalkan desain dan hardware apik yang ada di dalamnya saja, beberapa fitur baru dan menakjubkan tentunya juga ikut tersemat di ponsel dengan layar 4.8 inci itu. Dari sekian banyak fitur yang dibawa smartphone anyar itu, sumber di Phonearena telah menyisihkan lima fitur menakjubkan Galaxy S III. Apa saja, yuk kita centang.


1. S Voice
Jika pengguna iPhone 4S memiliki Seri, maka di Galaxy S III ada S Voice yang merupakan jawaban Samsung pada fitur apik yang dikeluarkan Apple untuk smartphonenya itu. S Voice adalah fitur pembantu yang memproses bahasa alami yang salah satu fungsinya dapat menemukan alamat web yang diinginkan pengguna, dan melakukan beberapa hal lain untuk membantu pengguna.


2. Kamera
Pada akhirnya Samsung memang telah memutuskan untuk menggunakan sensor kamera 8 MP untuk Galaxy S III, bukan 12 MP. Apa yang benar-benar penting adalah kinerja kamera itu sendiri. Samsung telah melakukan langkah besar ke depan dengan zero shutter lag dan disertainya burst mode di mana kamera dapat 'menjepret' gambar pada 3.3 frame per second.


3. Removable Baterai dan Slot Kartu MicroSD
Seiring tren baru dari perangkat andalan yang hadir dengan baterai non-removable dan memori yang tak dapat diperluas, Galaxy S III bisa dibilang sebagai sebuah penyegaran.

Dengan menggunakan baterai yang dapat dilepas, pengguna hanya cukup mengganti baterai ketika penyedia kekuasaan itu sudah tak berfungsi untuk perangkatnya. Sementara, dengan kapasitas memori yang bisa diperluas melalui kartu microSD membuat penggunanya terbebas dari jaringan serta cepat dan mudah untuk melakukan transfer file.


4. Wireless Charging
Salah satu faktor wow dari Galaxy S III adalah perangkat itu yang telah didukung oleh daya tanpa kabel. Meski pengguna tetap membutuhkan sebuah Wireless Charging Kit yang terpisah, namun tak dapat dipungkiri bahwa pengisian nirkabel adalah sesuatu yang futuristik di mana Galaxy S III telah mengadopsinya.


5. Smart Stay dan Direct Call
Memang masih sulit menilai apakah 'natural interaction' yang ditambahkan pada User Interface Samsung hanya berupa gagah-gagahan atau merupakan suatu dorongan yang nyata untuk fungsionalitas. Smart Stay pada prinpsipnya adalah kemampuan Galaxy S III untuk bisa bisa ‘melacak’ mata penggunanya, sehingga selama melihatnya maka layar tidak akan redup atau mati.

Direct Call merupakan fitur apik lain di smartphone ini, pengguna cukup mengangkat telepon ke telinga pengguna saat melihat teks untuk kemudian smartphone akan memahami bahwa pengguna ingin menelepon texter tersebut.(tabloidpulsa)
5 Fitur Keren Galaxy S III | Fitur dari Handphone Galaxy S III

0 Response to "5 Fitur Keren Galaxy S III | Fitur dari Handphone Galaxy S III"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme