Keunggulan Dan Performa Samsung Galaxy SIII

Keunggulan Dan Performa Samsung Galaxy SIII

Samsung Galaxy SIII - Setelah berbulan-bulan rumor yang beredar spesifikasi, kini secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy SIII. Tinjauan menunjukkan keindahan smartphone ini. Ini adalah kesan pertama unggulan Samsung Android superphone seperti dikutip dari Techdigest.tv.

Disain
Samsung Galaxy SIII terlihat lebih ramping dan lebih ringan. Ukuran 136,6 x 70,6 x 8,6 mm dengan 133 gram cocok dalam saku. Samsung menyediakan pilihan warna putih dan biru.

Layar
Kejelasan dari AMOLED 4.8-inch Super layar HD dapat Anda nikmati. Melepaskan resolusi layar 1280x720 pixel piksel warna cerah dengan kepadatan mengesankan, 309ppi. Retina iPhone Display memiliki saingan.

Antarmuka
Samsung kembali menggunakan TouchWiz UI antarmuka. Slogan "Terinspirasi oleh Alam" terlihat di sini. Lockscreen tombol hidup kunci virtual muncul sebagai gelombang beriak air di ponsel Anda. Suara tetesan air menyapa ketika Anda membuka layar.

OS
SIII berisi versi terbaru dari Android 4.0. Pemberitahuan dicairkan dan pengaturan layar yang dapat disesuaikan fitur widget sejumlah Ice Cream Sandwich fitur standar. Bar aplikasi utama di bagian bawah sekarang berisi lima aplikasi, mirip dengan Catatan Samsung Galaxy.

Baterai hemat
Samsung telah memenuhi Galaxy SIII menonjolkannya dibandingkan dengan ponsel Android lainnya. Fitur inovatif yang menghemat baterai, Stay Smart menggunakan kamera depan untuk melacak mata Anda. Peredupan terjadi sekali Anda menghidupkan layar. Cahaya terang untuk tetap terjaga ketika melihat Anda terkunci di layar, seperti membaca e-book.

Rival Siri
IPhone Siri 4S ditantang oleh Suara S. Pidato pengakuan aplikasi dapat membantu pencarian web, mengatur pengingat pada kalender, dan memeriksa berbagai informasi seperti cuaca hanya dengan berbicara dengan SIII.

NFC-gaya Android
Beam Fitur S memanfaatkan teknologi NFC untuk meningkatkan kinerja dari Android Beam. Mengetuk dua Galaxy SIII memindahkan konten langsung. Sayangnya, hanya berlaku SIII sesama.

Dalam
1.4GHz prosesor quad-core fitur ponsel yang berjalan lancar dan cepat. Meskipun kecepatan dan kecerahan layar dapat menguras baterai.
Galaxy SIII ditawarkan dengan kapasitas penyimpanan 16, 32, dan 64 GB. Slot MicroSD mendukung hingga 64 GB, membuat SIII lebih fleksibel daripada iPhone. Masih ada dukungan komputasi awan tambahan untuk 50 GB administrasi HTC Dropbox saingan.

Konektivitas
Galaxy SIII dapat terhubung koneksi internet Anda dengan WiFi a / b / g / n. Teknologi baru Bluetooth 4.0 dan konektivtas 4G LTC juga menjadi keuntungan SIII.

Samsung Galaxy kinerja SIII bisa mengantarnya ke raja Android baru dari Samsung. Tinggal menunggu kedatangannya di Indonesia. Keunggulan Samsung Galaxy SIII.

0 Response to "Keunggulan Dan Performa Samsung Galaxy SIII"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme