Blackberry 10 Dev Alpha

Blackberry 10 Dev Alpha - Spesifikasi dan Harga

Blackberry 10 Dev Alpha - Research In Motion (RIM) memperkenalkan Blackberry BlackBerry membuka 10 di tahun 2012 World di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Blackberry 10 Dev Alpha
Format dari BlackBerry Dunia 2012, RIM juga mengambil beberapa develover untuk membuat aplikasi berbasis pada BlackBerry OS 10.

Spesifikasi Blackberry Dev Alpha 10 :
Selain itu, beberapa keunggulan Blackberry Dev Alpha 10 juga dipamerkan. Satu fitur yang sangat baik Blackberry 10 adalah layar sentuh penuh, kita bisa membuka halaman, menemukan pemberitahuan juga navigasi dalam satu layar.

Fitur lainnya adalah Input Teks fitur yang telah membawa usulan Word, pada keyboard ketika anda mengetik kata, maka secara otomatis akan memprediksi kata yang Anda ketik. Jadi pengguna tidak perlu mengetikkan satu per satu kata. (Video Preview Blackberry 10 Dev Alpha)

Pada 10 ada kamera blackberry fitur yang sangat menarik, mereka disebut autofocus terus menerus, yang fitur ini mampu mengulang atau foto.

Artinya, ketika pengguna mengambil gambar dari wajah seseorang dan menemukan gambar wajah seseorang sedang mengedipkan mata, dengan menggunakan autofocus terus menerus kita bisa memperbaiki jumlah frame untuk gulir maju atau mundur sehingga pengguna dapat menentukan posisi yang tepat di foto .

0 Response to "Blackberry 10 Dev Alpha"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme