Dapatkan Lisensi DxO Optics Pro 6.6 Seharga Rp. 3 juta

Dapatkan Lisensi DxO Optics Pro 6.6 Seharga Rp. 3 juta


Dapatkan Lisensi DxO Optics Pro 6.6 Seharga Rp. 3 juta
Apakah profesi kamu setiap hari bergelut dengan kamera DSLR? Ada giveaway dari software DxO Optics Pro untuk memperbaiki foto hasil jebretan kamu dengan hasil lebih profesional. Software ini dapat memperbaiki dan mengatur foto kamu untuk menjadikan gambar lebih berkualitas dengan format gambar JPEF atau RAW. DxO Optics Pro memiliki kemampuan untuk membaca foto ditambil dengan kamera tipe dan model apa.
DxO Optics Pro adalah software yang cukup terkenal didunia karena ia memiliki fitur perbaikan foto secara otomatis. DxO Optics Pro mampu memperbaiki beberapa masalah kualitas gambar seperti noise removal, exposure optimization, keystoning correction, color control dan dust removal. Semua fitur tersebut bisa disesuaikan dan toolnya mudah untuk digunakan, ini akan membuat kamu lebih cepat memperbaiki banyak foto dengan beberapa klik saja. DxO Optics Pro juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki kesalahan kombinasi lensa dan kamera pada gambar.

Fitur DxO Optics Pro 6

  • Dapat secara otomatis memperbaiki distortion, softness, penyimpangan warna dan vignetting, berdasarkan profil lab lensa kamera
  • Menghapus noise dari gambar yang diambil dengan high ISO, berdasarkan profil lab lensa kamera
  • Memungkinkan kamu untuk memperbaiki ratusan foto RAW atau JPEG dengan beberapa klik saja
  • Secara otomatis mengoptimalkan contrast dan dynamic range global dan local.

Cara Mendapatkan DxO Optics Pro 6.6 Secara Gratis
DxO Optics Pro 6 bisa digunakan untuk Mac OS dan Windows, sebenarnya software ini berbayar seharga $299 atau Rp. 3 juta tetapi sekarang sedang ada giveawaynya dan dengan kesempatan terbatas. Untuk mendapatkan software ini, kamu hanya perlu mengunjungi link giveaway di bawah ini. Ingat kesempatan ini terbatas dan akan berakhir sampai tanggal 31 Desember 2013.
Giveaway DxO Optics Pro 6.6

Setelah itu isikan email kamu di kolom yang tersedia, key atau lisensi akan dikirimkan ke email kamu. Jangan lupa juga untuk mengisi kolom CAPTCHA dengan benar dan klik Submit jika sudah.
Dapatkan Lisensi DxO Optics Pro 6.6 Seharga Rp. 3 juta

Jika kamu berhasil maka akan tampil window seperti dibawah ini, kamu bisa mendownload terlebih dahulu software DxO Optics Pro 6.6 dari sini.
Dapatkan Lisensi DxO Optics Pro 6.6 Seharga Rp. 3 juta

Terakhir coba cek email dan buka inbox atau spam, cari yang berhubungan dengan DxO Optics Pro 6.6. Copy key atau lisensi DxO Optics Pro 6.6 dan paste ke software DxO Optics Pro 6.6 yang sudah kamu install.












Dapatkan Lisensi DxO Optics Pro 6.6 Seharga Rp. 3 jutasumber:http://www.pusatgratis.com/

0 Response to "Dapatkan Lisensi DxO Optics Pro 6.6 Seharga Rp. 3 juta"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme