Goophone i5S: Smartphone Android dengan Desain Mirip iPhone 5

Goophone i5S: Smartphone Android dengan Desain Mirip iPhone 5

Jika kamu selalu mengamati perkembangan dunia gadget, tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan Steve Jobs? Benar sekali, Steve Jobs adalah pelopor smartphone dengan layar sentuh pertama di dunia. Salah satu produk yang terbaiknya saat ini adalah iPhone. Berkat ide cemerlang Steve Jobs, sekarang ini mulai banyak produsen yang mengembangkan ponsel pintar, salah satunya produsen asal Cina yang mampu memberikan kejutan.
Pernah tidak kamu terpikirkan untuk bisa mengabungkan dua OS Android dan iPhone menjadi satu? Memangnya ada ya? Yap..Produsen asal Cina ini berhasil menciptakan sebuah smartphone berbasis Android dengan desain yang sangat mirip iPhone 5, produk tersebut diberi nama Goophone iS5. Kabarnya Goophone iS5 ini telah dirilis sebelum iPhone 5.
Goophone i5S: Smartphone Android dengan Desain Mirip iPhone 5
Goophone iS5 ini sendiri memiliki dua tampilan berbeda yang bisa di ganti-ganti kapan saja menjadi iPhone dan Android (Jelly Bean). Dengan kemunculan smartphone Goophone iS5, tentu semakin bertambahnya daftar smartphone tiruan iPhone yang beredar saat ini. Namun produsen asal Cina yang merupakan pencipta dari Goophone iS5, memberikan tampilan produknya sangat mirip dengan iPhone 5, sekilas kamu akan mengira bahwa ini adalah iPhone 5 sebenarnya.
Untuk hardwarenya sendiri Goophone iS5 mempunyai layar dengan ukuran 4 inch (seperti halnya iPhone 5), menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3 1,4 GHz quad-core dengan kapasitas RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Pada bagian belakang, dibekali sebuah kamera dengan resolusi 5 mega pixel dan bagian depan memiliki kamera dengan resolusi 1.3 mega pixel.
Goophone iS5 ini memakai operasi sistem Android dengan versi 4.1.2 atau Jelly Bean. Untuk harganya sendiri produsen asal Cina ini membandrol smartphone Goophone iS5 seharga US$ 249 atau jika di Indonesia berkisar 2,4 Juta rupiah. Jika masih penasaran seperti apa Goophone iS5 ini, bisa kamu saksiskan video berikut ini:
Bagaimana menurut kamu? Apakah mungkin kamu tertarik untuk segera memiliki Goophone iS5 ini? Meskipun bisa dibilang tiruan dari iPhone 5, namun Goophone iS5 memiliki spek yang relatif tinggi.

0 Response to "Goophone i5S: Smartphone Android dengan Desain Mirip iPhone 5"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme