Ubah Tampilan Android Layaknya Google Now dengan SF Launcher

Ubah Tampilan Android Layaknya Google Now dengan SF Launcher

Bagi kamu pengguna android mungkin sudah tidak asing lagi dengan tampilan baru dari aplikasi Google Search. Yup, perubahan yang telah mendapatkan banyak pujian dari pengguna android di seluruh dunia ini memang menimbulkan banyak inspirasi baru. Dan salah satu aplikasi yang terinspirasi oleh perubahan tampilan Google Search tersebut adalah SF Launcher.

SF Launcher adalah sebuah launcher untuk android yang memiliki tampilan dan nuansa yang sangat mirip dengan Google Search. Ya.. meskipun saat ini SF Launcher masih dalam versi Beta, tapi launcher yang satu ini tidak kalah menarik dengan launcher lain yang sudah PG bahas sebelumnya seperti, Go Launcher Ex, Tile Launcher, dsb.
Ubah Tampilan Android Menjadi Tampak Seperti Google Now dengan SF Launcher

Nah, pada tampilan awal dari SF Launcher ini kamu akan melihat 3 bagian yaitu, header, widgets dan aplikasi favorit. Pada bagian header, kamu akan melihat pemandangan indah San Fransisco yang secara otomatis berubah nuansa sesuai dengan waktu saat ini. Jadi jika jam menunjukkan pagi hingga siang hari, maka langit akan berwarna biru cerah dan sebaliknya, jika waktu menunjukkan sore hingga malam hari, maka langit akan berubah menjadi hitam gelap. Selain background San Fransisco, kamu juga bisa menggunakan background lainnya seperti, London, and Generic Google Now.
Ubah Tampilan Android Menjadi Tampak Seperti Google Now dengan SF Launcher
Kemudian pada bagian tengah dari SF Launcher, kamu bisa menambahkan berbagai macam widgets yang kamu butuhkan. Dan yang terakhir yaitu bagian bawah yang bisa kamu gunakan untuk menambah dan mengakses semua aplikasi yang menjadi favorit kamu. Kamu juga bisa mengubah skinnya menjadi warna hitam jika tidak suka dengan warna putih yang menyilaukan mata
Nah, agar kamu bisa menggunakan SF Launcher dengan baik, maka kamu harus menggunakan Android setidaknya versi 4.0 keatas. Jadi apakah kamu ingin menghadirkan nuansa Google Search pada android kamu? Jika ya, langsung saja download SF Launcher melalui link berikut ini dan gunakan aplikasinya sekarang juga.
https://play.google.com/store/apps/details?id=net.alamoapps.launcher

0 Response to "Ubah Tampilan Android Layaknya Google Now dengan SF Launcher"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme