Video2Webcam 3.3.5.6

Video2Webcam 3.3.5.6

Video2Webcam 3.3.5.6 merupakan software yang memungkinkan Anda untuk menampilkan klip video sebagai webcam virtual selama video chat. Anda juga bisa berbagi klip buatan video Anda dengan mudah dengan teman-teman Anda saat chatting on line atau lucu-lucuan dengan mereka dengan berpura-pura menjadi orang lain. Dengan Video2Webcam 3.3.5.6, Anda dapat memainkan berbagai video dan beralih di antara Webcam nyata dan maya dengan mudah dan cepat. Mendukung semua jenis format file media termasuk format video (avi, asf, flv, mp4, mpeg, mpg, ram, rm , rmvb, wmv dan lain-lain) dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain). Selain itu, software ini bekerja pada semua program webcam seperti MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ, dll.
Fitur utama Video2Webcam 3.3.5.6:
  • Tampilkan klip video selama video chat - Anda juga bisa berbagi video Anda yang dibuat dengan keluarga Anda atau lucu-lucuan teman-teman Anda dengan berpura-pura menjadi orang lain.
  • Bekerja bahkan tanpa webcam nyata - Memainkan berbagai video sekalipun Anda memiliki webcam nyata atau tidak.
  • Mendukung semua jenis format file media - Sertakan format video (avi, asf, flv, mp4, mpeg, mpg, ram, rm, RMVB, wmv dan lain-lain) dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain).
  • Bekerja untuk semua program webcam - MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ
Bagaimana tertarik untuk mencoba Video2Webcam 3.3.5.6? Silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini.


Download via DataFileHost
Video2Webcam 3.3.5.6 | Size: 5.4 MB

Password RAR: kompiajaib.blogspot.com

Cara aktivasi Video2Webcam 3.3.5.6:
  1. Disconnect internet Anda
  2. Masuk ke Register dan Enter Any key
  3. Klik pada tombol Manual Register dan copy your Machine ID
  4. Gunakan Keygen untuk mendapatkan Unlock Code
  5. Tutup aplikasi/program, jalankan ServerCheck Patch
  6. Selesai.

0 Response to "Video2Webcam 3.3.5.6 "

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme